Bermain Di Bendungan Gerak Babat, Seorang Bocah Ditemukan Tak Bernyawa


TUBAN – Pencarian bocah berusia 9 tahun bernama Najib yang hilang saat bermain di Bendungan Gerak Babat Sungai Bengawan Solo 4 hari lalu (4/6) akhirnya berhasil ditemukan. Tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (7/6) siang sekitar pukul 11.25 WITA.

Sebelumnya Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya mendapatkan laporan tenggelamnya Najib dari BPBD Kabupaten Tuban beberapa jam setelah kejadian. Dalam laporannya tersebut diinformasikan bahwa saat kejadian korban bersama dengan temannya bernama Kohar (9) yang beralamatkan di Desa Centini Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan.

Satu tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya diterjunkan menuju lokasi tenggelamnya korban dengan membawa peralatan SAR air lengkap.

Dibantu BPBD Kabupaten Tuban, Polsek Widang, Koramil Widang, dan masyarakat setempat tim menyisir sekitaran lokasi kejadian. Setelah mencari selama 4 hari korban akhirnya ditemukan. Jasad korban selanjutnya dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga. (an)



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : nita
8 June 7:05 WIB