Dua Orang Remaja Tenggelam Pada Saat Mandi Di Sungai Rawas


Unit Siaga SAR Musirawas. Menerima informasi dari Kepala Desa Purwakarya Bapak Widodo. Bahwa pada pukul 14.00 wib telah terjadi kondisi yang membahayakan jiwa manusia. 2 (dua) orang tenggelam di Bendungan T2 desa Puerwakarya Kec. Purwodadi Kab. Musirawas.

Adapun data korban :

Nama : Heru

Usia : 13 tahun

Jenis kelamin : laki - laki

.

Nama : Bowo

Usia : 13 tahun

Jenis kelamin : laki - laki

.

Kronologi kejadian : Bermula pada saat kedua korban hendak mandi di sungai, tanpa diduga korban terseret terbawa arus sungai. Sampai saat ini korban masih dalam pencarian.

Mendengar hal tersebut, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Unit Siaga Musirawas segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Setibanya di lokasi kejadian, Tim Rescue Unit Siaga Musirawas langsung berkoordinasi dengan instansi terkait yang terlebih dahulu berada di lokasi kejadian.

Pencarian pun segera dilakukan dengan melakukan penyisiran di berbagai titik yang dicurigai tempat tenggelamnya kedua korban. Pada pukul 17.40 wib Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban atas nama Heru (13) dalam keadaan meninggal dunia. Korban segera dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dikebumikan.

Namun Tim belum berhasil menemukan Bowo (13) . Mengingat cuaca yang semakin menggelap yang tidak memungkin dapat dilakukan pencarian, pencarian pun dihentikan sementara waktu dan akan dilanjutkan esok pagi.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
23 February 18:20 WIB