Heru dan Bowo Ditemukan Mengapung Di Sungai Rawas


Pencarian hari kedua terhadap 2 (dua) orang korban atas nama Heru (13) dan Bowo (13) yang tenggelam di Bendungan T2 desa Puerwakarya Kec. Purwodadi Kab. Musirawas.

Sebelumnya Team rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang unit siaga musirawas berhasil menemukan korban atas nama Heru (13) pada pukul 17.40 wib dalam keadaan meninggal dunia. Korban segera dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga.

Pencarian terus dilanjutkan untuk mencari korban kedua, atas nama Bowo (13) dengan melalukan penyisiran diberbagai titik dari lokasi awal kejadian.

Pencarian terus berlanjut, hingga pada pukul 00.06 wib dini hari, korban atas nama Bowo usia 13 tahun berhasil ditemukan mengapung dalam keaadan meninggal dunia. Kemudian korban segera dievakuasi dan dibawa ke rumah duka guna dilakukannya proses pemakaman.

Dengan ditemukannya kedua korban, Operasi SAR secara resmi dinyatakan ditutup. Dan kepada unsur yang terlibat, Rescue Unit Siaga Musirawas, Kodim 0406 Musi Rawas, BPBD Musi Rawas, Polres Musi Rawas, Masyarakat Setempat dikembalikan ke kesatuannya masing - masing.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
24 February 15:15 WIB