MUSIBAH ORANG TENGGELAM DI SUNGAI BATANGHARI DESA SUGAI PUAR KECAMATAN MERSAM KAB. BATANGHARI


Kantor SAR Jambi Rabu, Pada TW 0307 2130 G terima informasi dari Bpk. Benny (warga Mersam) bahwa telah terjadi musibah orang tenggelam di sungai Batang Hari Desa Sungai Puar Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi pada tanggal 7 Maret pukul 18.30 WIB a.n. Muktar (58). Kronologis korban sedang mandi dan terpeleset. Bpk. Benny yang pada saat itu mendapat berita dari warga langsung menghubungi Kantor SAR Jambi.

mersam2.jpg

Setelah informasi diterima Kantor SAR Jambi menurunkan Rescue dan anggota Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi langsung menuju ketitik lokasi musibah. Sesampai disana tim langsung berkoordinasi dengan tim BPBD dan warga untuk menetukan titik pencarian. Pencarian korban dilakukan keesokan harinya dengan penyisiran dan pantauan dipinggir sungai.

Pada TW 0308 1735 G tim berhasil menemukan korban dari titik LKP dengan koordinat 01°44'47"S- 102°59'50.91"E. Korban yang berhasil di temukan langsung di bawa kerumah duka. Potensi yang terlibat anatra lain BPBD Kab. Batanghari, Polsek Kec. Mersam dan warga setempat. Operasi ditutup dan tim gabungan kembali kesatuan masing-masing.



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : jambiadmin
8 March 17:05 WIB