Pencarian Hari Kedua, Hendra Belum Ditemukan


Palembang (04/09) --- Sebelumnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang melakukan pencarian terhadap 1 (satu) orang tenggelam di Perairan Sungsang Kabupaten Banyuasin atas nama Hendra usia 33 Tahun dimana korban merupakan salah satu Crew ABK MV Asali.

Kejadian tersebut bermula saat korban bersama rekannya yang lain selesai bongkar muat batu bara di perairan sungai. Korban pun terjatuh terpeleset masuk kedalam sungai. Rekan korban yang mengetahui korban terjatuh berusaha mencari keberadaan korban namun tidak korban tidak dapat ditemukan.

Pada pencarian hari pertama (03/09) Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang telah mengerahkan segala cara dalam melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di berbagai tempat dari titik lokasi kejadian. Namun pencarian Nihil, korban belum ditemukan.

Pada hari ini, pukul 06.00 wib. Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, Crew ABK KN Setyaki 202 Palembang, Ditpolair Polda Sumsel, Lanal, Palembang, ABK MV Asali Limasol, dan masyarkat mulai melanjutkan kembali proses pelaksanaan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran sejauh 4 NM namun hingga pada pukul 18.00 wib masih belum membuahkan hasil.

Pencarian kemudian dihentikan sementara waktu dan akan dilanjutkan kembali esok hari.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
4 September 21:00 WIB