Zelo, Bocah 4 Tahun Yang Tenggelam Di Sungai Ditemukan Mengapung


Palembang (07/09) --- Unit Siaga SAR melanjutkan kembali pencarian terhadap 1 (satu) orang tenggelam atas nama Zelo Alkanta usia 4 tahun di Perairan Sungai Musi Desa Kertasari Kec. Karang Dapo.

Sebelumnya, korban merupakan seorang bocah yang masih duduk di bangku Paud (taman kanak – kanak). Korban bersama teman – temannya tengah asyik berenang dan bermain di Sungai, dan pada saat itu korban nekat menyemplungkan dirinya kedalam sungai. Namun nahas, korban tak dapat berenang, korban pun hanyut tenggelam ke dalam sungai. Hingga kini korban masih dalam pencarian.

Tim Rescue Unit Siaga Musirawas mulai melakukan pergerakan kembali dini hari, pencarian dilakukan dengan melakukan penyisiran. Tak lama waktu berselang dalam melakukan pencarian, pada pukul 05.40 wib korban pun ditemukan mengapung dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian korban dievakuasi dan langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukannya proses pemakaman.

Dengan ditemukannya korban, Operasi SAR secara resmi dinyatakan ditutup. Dan kepada unsur yang terlibat, Tim Rescue Unit Siaga Musirawas, BPBD Kabupaten Muratara, Tagana Muratara, dan Masyarakat setempat dikembalikan ke kesatuannya masing – masing.



Kategori General Berita .
Pengunggah : palembang
7 September 8:15 WIB