SITOU TIMOU TOMOU TOU "Manusia Hidup Untuk Menghidupi Manusia Lainnya" PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN


APEL PAGI DAN RELAXASI TERAKHIR TAHUN 2013


Kantor SAR Manado --- Senin, Tanggal 30 Desember 2013, merupakan Hari Terakhir Apel Pagi di Tahun 2013. Apel Tersebut dilaksanakan dalam Cuaca yang cerah dan masih dalam Suasana Natal dan Tahun Baru. Sebagai Penerima Apel adalah Bpk. Danang Priandoko, S.Sos, M.Si.

Setelah Apel Pagi para Pegawai berkumpul di Ruang Tengah Kantor SAR Manado untuk mendengarkan Pengarahan yang biasa disebut Relaxasi oleh Kepala Kantor SAR Manado, Bpk. Suyanto Samijan, S.Sos.

Dalam Arahannya, Kepala Kantor membahas beberapa point yang harus dilaksanakan, diantaranya menyangkut Kesiapan Team Rescue dalam pelaksanaan Siaga Natal 2013 dan Tahun Baru 2014, dimana peralatan yang digunakan harus dalam keadaan siap karena dibutuhkan Respon Time yang cepat dari BASARNAS - Kantor SAR Kelas A Manado untuk menghadapi musibah atau kecelakaan yang mungkin terjadi. Kakansar juga menyorot mengenai Piket Malam dimana diperketat lagi soal Ijin Keluar Malam Anggota, karena dikhawatirkan pada saat terjadi musibah, Petugas setempat tidak berada ditempat. "Segala Tugas dan Pekerjaan yang kita laksanakan kedepannya harus sesuai dengan SOP  yang telah ditetapkan" ujar beliau.

Dalam Arahan Beliau juga mengajak para Pegawai Kantor SAR Kelas A Manado agar memaknai Natal dimana di Tahun Baru para Pegawai Kantor SAR Manado seperti lahir baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dimana yang lama ditinggalkan dan dibuka lembar baru Kantor SAR Kelas A Manado.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
30 December 10:50 WIB