SITOU TIMOU TOMOU TOU "Manusia Hidup Untuk Menghidupi Manusia Lainnya" PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN


Basarnas Manado Dukung Suksesnya Sensus Penduduk Online 2020


Minahasa Utara - Senin (09/03) Dalam rangka menyukseskan sensus penduduk tahun 2020 secara online, Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado mendapatkan sosialisasi Pengisian Sensus Penduduk Online oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Utara. Bertempat di Aula Gedung Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado. Diikuti seluruh pegawai dan honorer. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado Suhri Sinaga mengucapkan selamat datang di kantor SAR Manado dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Badan Pusat Statistik Sulut yang telah memberikan pendampingan pengisian Sensus Penduduk Online 2020.

Pada kesempatan yang sama Kakansar juga mengajak kepada seluruh personel Basarnas Manado untuk bisa membantu mensosialisasikan kembali kepada warga cara pengisian data untuk sensus penduduk secara online.  "Marilah kita semua agar ikut membantu mensosialisasikan bagaimana cara pengisian sensus penduduk secara online kepada keluarga dan masyarakat. Sehingga program Sensus Penduduk Online dapat berjalan dengan lancar" tutur Sinaga.

Dimulai pukul 09.00 hingga selesai, giat berjalan dengan lancar, ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh Kabid neraca wilayah dan statistik analisis Norma Siregar.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
9 March 15:55 WIB