SITOU TIMOU TOMOU TOU "Manusia Hidup Untuk Menghidupi Manusia Lainnya" PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN


HUT KEMERDEKAAN RI KE 68 KANTOR SAR MANADO


Kantor SAR Manado --- Hari Kemerdekaan RI ke 68 merupakan momen yang diperingati seluruh Rakyat Indonesia. Semangat dan Jiwa dari para pahlawan yang telah menyatakan kemerdekaan RI pada 68 tahun yang lalu adalah hal yang perlu dipertahankan dan dilestarikan seluruh insan yang ada di Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Begitupun Kantor SAR Kelas A Manado turut berpartisipasi dalam kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 68. {READMORE}

Tahun ini, Kantor SAR Manado melaksanakan lomba yang diikuti oleh seluruh staff kantor SAR Manado dengan tujuan untuk melatih ketrampilan dalam yang berhubungan dengan tupoksi operasi SAR.

Kamis, 15 Agustus 2013 diadakan lomba Lari 5 KM beregu dimana tiap regu terdiri dari 5 orang dan dihitung waktu tercepat dikurang waktu terlambat. Kemudian didakan lomba Bongkar Pasang Rubber Boat beregu dan dihitung kecepatan dalam membongkar dan memasang kembali Rubber Boat.

Jumat, 16 Agustus 2013 seluruh staff Kantor SAR Manado mengikuti lomba renang yang diadakan di Pantai Taman Margasatwa Tandurusa bitung. Peserta dilepas dengan Rubber Boat kemudian berlomba mencapai Pantai dengan menggunakan diikat pelampung.

Sabtu, 17 Agustus 2013, Kantor SAR Manado turut serta berpartisipasi dalam Upacara Penaikan Bendera yang diadakan di Kantor Bupati Minahasa Utara. Sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Minahasa Utara Bapak Drs. Sompie FS Singal, MBA.

Dharma Wanita sebagai bentuk partisipasi para istri pegawai SAR Manado juga meramaikan kegiatan HUT Kemerdekaan dengan melaksanakan lomba 17 Agustus di Kantor SAR Manado. Lari kelereng, makan kerupuk membuat suasana meriah di kantor. 

Puncak Acara perayaan HUT Kemerdekaan dilaksanakan Lomba Futsal yang melibatkan seluruh staff kantor.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
19 August 0:00 WIB