SITOU TIMOU TOMOU TOU "Manusia Hidup Untuk Menghidupi Manusia Lainnya" PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN


Kakek 83 Tahun, Hilang di Kebun Pinili


Dimembe, Minahasa Utara. (25/03) Pada pukul 15.00 wita Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manado menerima laporan dari Kalak BPBD Minut, kondisi membahayakan jiwa manusia, orang hilang di kebun. Dan pada pukul 15.25 wita tim rescue Basarnas berangkat ke lokasi pencarian.

Menurut informasi korban bernama lengkap Karel Masihor (83) berdomisili di Desa Pinili, jaga 1 kecamatan Dimembe, kabupaten Minahasa Utara.

Diketahui pada hari Rabu (18/03) korban seperti biasanya pergi ke kebun untuk mencari sapu lidi dan bahan makanan. Pada hari jumat (20/03) Keluarga baru mengetahui korban belum kembali dari kebun kemudian  langsung melakukan pencarian hingga sore ini Rabu (25/03) korban belum ditemukan. Hanya menemukan tanda korban berupa jaket milik korban.

Suhri Sinaga selaku Kepala Basarnas Manado menjelaskan tindakan yang telah dilakukan dalam pencarian korban yang hilang.
"Begitu mendapat informasi Tim segera turun ke lokasi dan melakukan pencarian, kami juga sudah melakukan koordinasi bersama BPBD Minut, Polsek Dimembe, pemerintah dan masyarakat setempat serta keluarga korban, dan pencarian akan dilanjutkan besok hari. Semoga bapak Masihor bisa segera ditemukan." jelas kakansar



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
25 March 14:20 WIB