SITOU TIMOU TOMOU TOU "Manusia Hidup Untuk Menghidupi Manusia Lainnya" PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN


KUNJUNGAN SESTAMA BASARNAS KE KANTOR SAR MANADO


KANTOR SAR MANADO --- Jumat, 6 juli 2012 Sekretaris Utama Badan Sar Nasional Bapak Drs. MAX RULAND B.,MM, M.Sc bersama dengan Ibu mengunjungi kantor Sar Manado.   Dalam kunjungan singkatnya beliau melihat secara langsung keberadaan kantor SAR Manado. Pak Sestama meninjau pelaksanaan pembangunan fisik Kansar, Gudang Peralatan, Ruang Komunikasi dll. {READMORE}

Dalam kesempatan tersebut beliau juga menanyakan pengadaan peralatan, penggunaan peralatan dalam operasi sar, peralatan yang sudah tidak laek pakai, efektifitas peralatan dan kesiapan SDM Kansar Manado dalam pelaksanaan kegiatan operasi sar. Ada beberapa pertanyaan Pak Sestama yang tidak dapat dijawab saat Pak Sestama melakukan peninjauan langsung menjadi PR tersendiri bagi seluruh pegawai untuk dapat meningkatkan kemampuan di bidang masing - masing.  

Setelah mengelilingi Kantor Sar Manado, beliau menyempatkan diri untuk mendengar apa yang menjadi permasalahan dan harapan Kansar Manado ke depan. Pak Sestama sangat menyayangkan bahwa ada oknum-oknum yang mempergunakan/memanfaatkan nama beliau dalam pelaksanaan tender di Kansar Manado, secara tegas beliau menyampaikan agar pegawai Kantor SAR Manado untuk bersikap profesional dalam melaksanakaan pengadaan tender tersebut.  

Pak Sestama juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Kansar Manado untuk saling mendukung dalam melaksanakan tugas. para pejabat eselon IV, Kakansar, setidaknya harus juga mendengarkan aspirasi pegawai bawah tentunya untuk kemajuan kansar manado terlebih basarnas dimasa yang akan datang. permasalahan kedisiplinan juga menjadi sorotan pak sestama dalam temu sapa tersebut kehadiran pegawai yang masih kurang tentunya akan berdampak pada output atau hasil kerja pegawai Kansar Manado.  

Pak Sestama juga mensuport Kansar Manado untuk memiliki armada bus angkut pegawai mengingat lokasi Kansar Manado yang cukup jauh dari tempat pegawai. pada saat yang sama pula ibu sestama melaksanakan pertemuan dengan ibu-ibu Dharma Wanita.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
9 July 0:00 WIB