SITOU TIMOU TOMOU TOU "Manusia Hidup Untuk Menghidupi Manusia Lainnya" PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN


Pencarian Hari ke-7 Pegawai PLN belum di Temukan


Manado - Kamis (06/02) Pencarian Subandio hingga hari ke 7, belum menemukan tanda tanda korban. Kepala kantor Pencarian Dan Pertolongan sudah berkoordinasi dengan keluarga korban dan perusahaan PLN bahwa pencarian di hentikan dan di lanjutkan dengan pemantauan, area pencarian dari titik lokasi kejadian sudah diperluas sampai 17 mill, selama pencarian tim basarnas,  Polair, Marinir dan BPBD sudah memberitahukan kepada nelayan nelayan apabila menemukan tanda tanda korban yang sudah di berikan agar melaporkan ke Basarnas yang berada di POS SAR malalayang. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado, Suhri Sinaga menjelaskan "Dengan pencarian hari ke 7 tim SAR Gabungan sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menemukan korban tetapi belum menemukan tanda tanda korban, pos basarnas yang berada di malalayang siap menerima laporan apabila terkadi kecelakan di laut di karenakan akses sangat dekat dengan laut manado", jelasnya.

Naga juga menambahkan "semua pihak sudah berkumpul dari keluarga korban dan perusahaan, mengingat pencarian hari ke 7 belum nenemukan korban, untuk penutupan operasi SAR dan di lanjutkan pemantauan, semua pihak sudah bersepakat untuk menutup operasi SAR" tambahnya.

Ia juga meyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk pencarian korban pegawai PLN An Subandio sehingga pencarian berjalan lancar walau korban belum di temukan.

 



Kategori Kecelakaan Pelayaran , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : basarnasmanado
7 February 17:59 WIB