SITOU TIMOU TOMOU TOU "Manusia Hidup Untuk Menghidupi Manusia Lainnya" PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN


Seluruh Pegawai Basarnas Manado Selesai Jalani Rapid Test Covid-19


 

Seluruh Pegawai Basarnas Manado Selesai Jalani Rapid Test Covid-19



Minahasa Utara - Jumat (22/05) Sebanyak 122 orang personil kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manado selesai menjalani Rapid test Covid – 19. Bertempat di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado, Jl.Bypass, Kaasar, Minahasa Utara. Giat dimulai pukul 10.00 wita hingga selesai.
Terlaksananya rapid test tersebut merupakan kerjasama bersama Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara.

Suhri Sinaga selaku Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Manado mengungkapkan, "Hari ini Basarnas Manado selesai melaksanakan Rapid Test Covid-19, total semua ada 122 orang yang menjalani Rapid Test, termasuk honorer, CS dan security. Dan syukur hasilnya semua negatif." ungkap Sinaga.

Sebelumnya telah dilakukan Rapid Test Covid-19 kepada para Rescuer dan ABK. Kegiatan rapid test ini telah dilaksanakan sesuai dengan Prosedur ketetapan penanganan Covid-19.
Suhri Sinaga juga menjelaskan pentingnya kesadaran diri dalam mencegah terkenanya covid-19, "Pentingnya menjaga kebersihan, hidup sehat harus tetap kita jaga. Juga dalam operasi SAR personil harus dilengkapi APD saat bertugas sesuai SOP Pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan di masa pandemi Covid-19 ini," jelas kakansar.

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : basarnasmanado
23 May 12:00 WIB